Selamat Datang Reader

Salam hangat dari saya, Rona Febriana

Karier yang cocok berdasarkan bulan lahir kamu!

Hallo semuanya, Selamat datang di Dunia Kreatif Salam Kreatif, Rona Febriana
Assalamualaikum wr.wb              
Kembali lagi di Anak Kreatif Blog, gimana kabarnya? Semoga selalu sehat yaa..
Sebelumnya mohon maaf ANAK KREATIF baru upload artikel lagi, karena saya sedang sibuk kuliahh aseeekkk










Pernah gak kamu berfikir karier apa yang cocok dengan kamu? atau kamu masih bingung? berikut ANAK KREATIF akan menampilkan karier yang cocok berdasarkan bulan lahir kamu

Yuk langsung sajaaa..




1. Januari
Orang-orang yang lahir pada bulan Januari umumnya berkarisma dan berjiwa pemimpin. Mereka cenderung sukses berkarier pada bidang di mana mereka memegang kendali maupun karier yang prestisius. Banyak orang yang lahir di bulan ini berprofesi sebagai seorang dokter umum dan debt collector.





2. Februari
Kamu yang lahir di bulan Februari itu kreatif dan inkonvensional, sehingga kurang cocok untuk melakukan pekerjaan kantoran a la 9-5. Agar sukses, kamu nggak perlu mengikuti pilihan karier yang diambil oleh kebanyakan orang. Karena otak kanan lebih jalan, mereka yang lahir di bulan ini banyak yang berprofesi sebagai artis. Selain artis, karier lain yang umum adalah polisi lalu lintas.




3. Maret
Mereka yang lahir di bulan Maret biasanya populer dan kreatif, sehingga cocok berkarier di dunia hiburan. Mereka yang lahir pada bulan ini punya kecenderungan untuk tumbuh sebagai musisi. Namun, pilot juga pilihan karier yang cukup umum.




4. April

Kamu biasanya ambisius dan punya tekad kuat. Jadi, wajar saja kalau kebanyakan politisi lahir di bulan ini. Namun, orang-orang yang lahir di bulan ini juga diketahui memiliki karier yang beragam di berbagai bidang.




5. Mei

Kamu cenderung cerdas dan logis, sehingga cocok dengan karier yang membutuhkan kemampuan manajemen. Salah satu profesi yang paling umum untuk bulan ini adalah politisi. Namun, nggak sedikit pula yang menjadi ilmuwan dan pengusaha.



↓↓  BACA JUGA NIH SERU LOH  ↓↓
 

6. Juni

Pribadi yang visioner kerap dimiliki oleh orang yang lahir di bulan Juni. Kamu tergerak untuk berbuat sesuatu untuk sekitar. Itulah sebabnya, studi di atas menunjukkan bahwa banyak CEO dan pemenang Nobel yang lahir di bulan ini.



7. Juli

Mereka yang lahir pada bulan Juli cenderung sangat cerdas dan bisa menjalani segala jenis karier. Hanya saja, emosimu juga perlu dikelola dengan baik. Pekerjaan paling banyak yang dimiliki warga Juli adalah tukang bangunan dan artis. Masinis juga termasuk pekerjaan yang umum bagi mereka.




8. Agustus

Kamu adalah pekerja keras. Untuk sedikit mengimbangi hal ini, pekerjaan yang cocok adalah yang menuntutmu berpindah-pindah. Beberapa Presiden Amerika Serikat lahir di bulan Agustus, lho. Salah satunya adalah Barrack Obama dan Bill Clinton.




9. September

Mereka yang terlahir di bulan September biasa mendapatkan nilai bagus di sekolah. Mereka umumnya pandai, fleksibel, dan well-organized. Hal ini membuat mereka mampu berkarier di bidang apa saja, termasuk yang gajinya besar seperti bankir dan ahli pemasaran.




10. Oktober

Oktober juga cukup populer dengan profesi politisi. Pada dasarnya, kamu yang lahir di bulan ini bisa menggapai berbagai pilihan karier, asalkan kamu mampu mengelola emosi dengan baik agar nggak memengaruhi pekerjaanmu.




11. November

Fakta menarik, studi di atas menunjukkan bahwa kebanyakan pembunuh berantai lahir di bulan November. Ini jelas bukan pilihan karier yang pas. Meski demikian, kamu mampu memahami dan berempati pada orang lain. Maka dari itu, karier yang cocok bagimu adalah profesi yang bisa memberi kontribusi bagi masyarakat, seperti pengajar.




12. Desember

Warga Desember cenderung nggak suka dengan rutinitas dan gemar mengambil risiko. Jadi, kamu cocok berkecimpung di bidang yang mengedepankan tindakan, plus melibatkan traveling. Banyak dokter gigi, artis, dan aktor yang lahir di bulan ini. Namun, kamu juga cocok menangani bagian penjualan dan pemasaran

Nah itulah karier yang cocok berdasarkan bulan lahir, ini hanya sebagai hiburan
karena karier kamu yang menentukan.. hehehe

Source : Swara tunaiku


Okeee terima kasih sudah menyempatkan membaca Anak Kreatif Blog, nantikan artikel selanjutnya!!
wassalamualaikum wr.wb
                                                                                              Salam Rona Febriana
                                                                                          (Admin Anak Kreatif Blog)

FOLLOW MY SOCIAL MEDIA :
INSTAGRAM        : RONAFBRN
YOUTUBE             : ANAK KREATIF
EMAIL                   :
Nanafebriana408@gmail.com
WHATSAPP          : TANYA DI EMAIL SAJA, ATAU DM SAYA DI INSTAGRAM

Latest
Previous
Next Post »