Selamat Datang Reader

Salam hangat dari saya, Rona Febriana

No 1 Ganteng parah!!! 5 Artis Korea Tertampan Menurut Anak Kreatif


Assalamualaikum wr.wb
Kembali lagi di Anak Kreatif Blog, gimana kabarnya? Semoga selalu sehat yaa..


Kali ini saya akan memberikan informasi tentang 5 artis korea tertampan menurut anak kreatif blog. Cowok Korea memang selalu jadi dambaan setiap wanita, tetapi kali ini Anak kreatif akan memilih 5 artis korea tertampan, langsung sajaaaaaa..........


5. Song Joong ki
Artis tanpa operasi tertampan lainnya adalah Song Joong Ki yang tentunya idolanya para wanita di karenakan selain tampan, Song Joong Ki juga mempunyai wajah yang manis dan pesonanya bertambah dengan adanya lesung di pipinya. Memang bukan rahasia lagi jika Song Joong Ki ini menjadi sosok yang di kagumi oleh kaum hawa di karenakan ketampanannya di atas rata-rata.

Salah satu drama korea yang membuat dirinya semakin terkenal dan ternama adalah drama korea "Sungkyunkwan Scandals". Bahkan di serial drama tersebut Song Joong Ki berperan sebagai seorang pria tampan yang bernama Gu Yong Ha yang membuat para wanita terpikat dengan pesona paras tampannya.
Berikut fotonya :



4. Song Seung Hun



Satu lagi artis korea terganteng tanpa operasi yang akan kita bahas, yakni Song Seung Hun yang merupakan seorang artis yang mengawali karir di dunia hiburan lewat dunia modeling para tahun 1995. Pada saat menjadi seorang model, brand yang di hajarnya adalah Brand Storm yang merupakan salah satu merk ternama dunia.

Setelah dunia modelingnya, Song Seung Hun lanjut kedunia sitkom yang pada saat ini berjudul Three Men di tahun 1996. Seiring berjalannya waktu, artis korea tertampan yang satu ini mulai merambah kedunia drama televisi yang tentu saja akan membuat namanya terus melejit, bahkan tidak hanya di Korea saja Song Seung Hun ini terkenal, di negara-negara Asia Song Seung Hun juga mempunyai nama di hati para penggemarnya.


3. Jo In Sung





Artis korea tertampan tanpa melakukan operasi yang selanjutnya adalah Jo In Sung yang merupakan artis kawakan yang sering muncul di serial drama korea yang ada di Indonesia. Jo In Sung ini telah lahir pada tanggal 28 Juli 1981 di Cheonho-Dong, Gangdong-Gu, Seoul, Korea Selatan. Dirinya sampai saat ini masih aktif di dunia hiburan Korea untuk menghibur para penggemarnya.

Memang aura drama korea di Indonesia masih sangat pekat, hal ini membuat banyak sekali orang indonesia yang mengidolakan artis Korea seperti Jo In Sung ini. Terlebih lagi artis korea tertampan tanpa operasi yang satu ini telah melejit setelah bermain di serial drama korea pada tahun 2002 yang lalu dengan judul "Shoot For The Stars".



2. Hyun Bin



Artis korea terganteng yang pertama adalah Hyun Bin yang merupakan aktor yang sangat tampan yang biasa menghiasi layar televisi anda. Hyun Bin telah besar dan di lahirkan di Kota Seoul, Korea Selatan yang merupakan pusat K-POP dan Drama Korea. Hyun Bin mempunyai saudara laki-laki atau lebih tepatnya kakak laki-laki. Artis yang mempunyai kewarganegaraan Korea Selatan ini lahir para tanggal 25 September 1982.

Mantan dari Song Hye-Kyo ini merupakan lulusan dari Universitas Chung-Ang pada tahun 2004 dan di tempat tersebut Hyun Bin mengambil jurusan Theater. Drama korea yang membuat namanya naik adalah Drama "Worlds Within" yang tentu saja bagi para penggemar drama korea sangat familiar. Hyun Bin juga merupakan aktor korea tertampan tanpa operasi yang menjalani pendidikan militer di Korea Selatan.


1. Gong Yoo







Gong Yoo merupakan salah satu aktor ternama Korea Selatan yang juga berhasil menyita banyak perhatian publik. Artis kelahiran Busan, 10 Juli 1979 ini bisa dibilang cukup sukses dalam kiprahnya di dunia entertaniment Korea, bahkan namanya tak hanay terkenal di Korea saja akan tetapi menduni termasuk di Indonesia.
Ia pernah dipercaya sebagai aktor pemeran utama dalam sebuah serial drama yang berjudul Hello My Teacher, kemampuan akting yang dibawakan Gong Yoo benar-benarmemukau dan behasil mencuri banyak perhatian penonton setia hingga direktur untuk memboyongnya membintangi beberapa judul drama dan film lain.

 Kalian bisa cek Videonya di Youtube 5 Artis korea tertampan menurut anak kreatif


Nah itu dia 5 Artis korea tertampan menurut anak kreatif, kalian bisa komentar jika menurut kalian ada yang lebih tampan..

Okeee terima kasih sudah menyempatkan membaca Anak Kreatif Blog, nantikan artikel selanjutnya!!
wassalamualaikum wr.wb
                                                                                              Salam Rona Febriana
                                                                                          (Admin Anak Kreatif Blog)


Follow my instagram : @ronafbrn 
Previous
Next Post »