Selamat Datang Reader

Salam hangat dari saya, Rona Febriana

4 Negara calon juara piala dunia 2018


Assalamualaikum wr.wb
Kembali lagi di Anak Kreatif Blog, gimana kabarnya? Semoga selalu sehat yaa..


Anak kreatif kali ini akan membahas seputar piala dunia 2018. Muncul beberapa pertanyaan, negara mana yang akan menjadi juara pada tahun ini?
oleh karena itu anak kreatif akan memilih 4 negara calon juara piala dunia.
silahkan baca...
 









4. Kroasia

Cukup realistis jika melihat kondisi skuat Vatreni di Piala Dunia Rusia ini, mereka bisa dibilang sedang dalam performa yang sangat baik. Tak heran jika sang pahlawan yang pernah membawa Kroasia melangkah sangat jauh, yakni Blazevic merasa yakin negaranya akan lebih meledak dibandingkan saat ia memegangnya 20 tahun silam.
“Selalu ada kandidat juara tradisional. Namun, saya yakin kali ini akan ada kejutan. Kroasia adalah favorit juara di Rusia 2018 dan akan menjadi lokomotif terdepan tim kejutan,” ujar Blazevic kala ditanya soal prediksi Piala Dunia 2018.



3. Inggris
Pada fase grup, Inggris meraih dua kemenangan, dan satu kekalahan. Pada pertandingan terakhir grup, Inggris kalah 0-2 dari Belgia, namun mereka melakukan rotasi pada laga tersebut karena telah dipastikan lolos.
"Menurut saya, dua laga pertama, mereka bermain sangat baik. Sangat menyegarkan, bisa melihat banyak pemain muda dalam skuat, energi bertambah, dan menyenangkan menjadi suporter Inggris sekarang," Wayne Rooney menambahkan.



 2. Prancis
  
Prancis mengalahkan Swedia dan Belanda di Grup A Kualifikasi Piala Dunia 2018. Tim asuhan Didier Deschamps itu diberkati pemain-pemain muda brilian. Di saat era Antoine Griezmann belum mencapai masa puncak, Les Blues –julukan Prancis– sudah memiliki Kylian Mbappe dan Ousmane Dembele.
Bantuan pemain muda itu membuat Prancis berpeluang besar mengangkat trofi di akhir turnamen. Apalagi mereka dihuni gelandang termahal di dunia, Paul Pogba, yang berpengalaman membawa Prancis menjuarai Piala Dunia U-20 2013.



1. Brasil
 
 Brasil dianggap calon terkuat untuk menjadi juara Piala Dunia 2018. Di bawah arahan pelatih Tite, Tim Samba sudah berubah dari tim sakit yang dipermalukan Jerman 7-1 di kandang sendiri pada 2014 lalu menjadi tim paling ditakuti lawan. Mereka tampil luar biasa di babak kualifikasi dan menjadi tim pertama yang lolos ke Rusia. Dalam laga uji coba mereka juga terus menang.
Berikut sejumlah data dan fakta terkait dengan Timnas Brasil di Piala Dunia 2018 ini:
• Prestasi di Piala Dunia Sebelumnya

Brasil sudah pernah 5 kali juara (1958, 1962, 1970, 1994, 2002)
Nah itu 4 negara calon juara piala dunia 2018 menurut anak kreatif blog. Benar atau tidak? kita lihat nanti..
Kalian bisa tonton videonya Prediksi piala dunia 2018 

Okeee terima kasih sudah menyempatkan membaca Anak Kreatif Blog, nantikan artikel selanjutnya!!
wassalamualaikum wr.wb
                                                                                              Salam Rona Febriana
                                                                                          (Admin Anak Kreatif Blog)

Previous
Next Post »